Minggu, 05 November 2017

Awakening adalah proses dimana kamu meningkatkan statistik dan level cap digimonmu. Setelah menyelesaikan tahap 3 dari area 1 do quests normal, kamu akan menerima metalgreymon level 40 tingkat kekuatan yang luar biasa cukup untuk membuat kamu mudah sampai ke area lima. Namun kamu akan cukup kesulitan untuk bertarung pada tingkat selanjutnya, tentu saja kamu harus mendapatkan digimon mega.



Awakening bukan hanya cara untuk menghabiskan tenaga dan menghabiskan fragmenmu, tapi juga penting dalam menyelesaikan quest advent yang lebih sulit. Pada giliranya, advent quest akan memberimu item yang bisa kamu gunakan untuk lebih jauh membangkitkan digimonmu, Jika versi amerika utara mirip dengan yang ada di jepang (yang telah dirilis seak lama)  Tanpa melakukan awakening kamu tidak akan mendapat kesempatan untuk menang saat bertarung mode PVP.

Bagaimana Cara Awakening Digimon ?

Awaken mega dilakukan dengan mengakses lab dan memilih research. Secara default, lab berada tempat disebelah barat rumahmu. Ini adalah bangunan dengan atap hijau. Di layar penelitian, kamu akan melihat dua slot kosong : satu untuk digimon basemu harus menjadi mega dan perlu memiliki max frienship (300). Jika kamu belum tahu, friendship didapat dengan menyelesaikan quest.



Apa Yang dibutuhkan ?

Mulailah dengan base mega digimon
Rookie t mega 1 membutuhkan 7 fragmen
base mega + mega 1 = +1 Rookie
+1 Rookie ke + 1 mega membutuhkan 11 fregmen
+1 Mega +Mega 2 = + 2 Rookie
+2 Rookie to +2 mega membutuhkan 14 fragmen
+2 mega + mega 3  = + 3rookie
+3 rookie to +3 mega membutuhkan 21 fragmen
+3 mega + mega #4 = +4 rookie
+4 rookie to +4 mega membutuhkan 21 fragmen

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Blogger Tricks

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget