Minggu, 05 November 2017

Bagi pemain pemula di Mobile Legends, menaikan level dan mencari gold yang banyak mungkin agak sedikit lebih lama nih dibandingkan dengan pemain veteran. Mungkin itu dikarenakan belum terbiasanya pemain dengan peta serta monster yang harus mereka buru. Dalam permainan MOBA, kecepatan pemain untuk terus bergerak sangat mempengaruhi kecepatan mereka untuk naik level dan mendapatkan gold. Jadi kita gak boleh diam walau hanya dalam beberapa detik. Terus bergerak dan cari monster atau lawan untuk kalian bunuh.


1. Manfaatkan Monster Hutan
Nah ini dia kesempatan di dalam peta yang harus benar-benar kamu manfaatkan. Pada Mobile Legends terdapat monster yang berada di daerah hutan tengah map. Monster tersebut mendiami tempat itu dan akan terus muncul kembali dalam beberapa menit setiap kamu membunuhnya. Membunuh monster hutan akan menambah EXP dan gold. Usahakan untuk membunuh monster hutan sendiri agar gold dan EXP kamu tidak terbagi dengan hero lain.

2. Beli Hunter Knife
Item ini bermanfaat untuk menambah damage khusus untuk monster hutan sebesar 20%. Selain itu penggunanya juga mendapatkan EXP tambahan dari monster hutan sebesar 15%. Tambahan itu semua akan membuat kita semakin cepat lagi dalam menaikan level.

3. Rotasi Minion dan Monster Hutan
Ini juga strategi penting agar mudah menaikan level dan gold di Mobile Legends. Kalian harus mempunyai timing yang tepat. Awal game, kalian harus langsung dengan cepat menghabisi monster hutan tanpa sisa. Saat cooldown respawn monster hutan sedang berjalan, kalian pindah ke lane terdekat untuk menghabisi minion. Sesaat di peta sudah menunjukan monster hutan kembali hidup, kembali ke hutan untuk menghabisi monster hutan dengan cepat. Ulangi terus hingga mendapatkan EXP dan gold yang diingingkan

4. Gank Lawan yang Sendirian
Nah ini juga cara licik yang dapat buat kamu lebih cepat lagi mendapatkan EXP dan gold. Kombinasikan trik ini dengan tips nomer tiga. Jadi saat kalian sedang asyik farming di hutan dan lane, kemudian melihat lawan yang sendirian dekat dengan tower kalian, cepat habisi musuh dengan berputar dari belakang. Apabila kalian berhasil membunuhnya maka EXP dan gold yang dihasilkan akan sangat besar.

Nah itu dia cara cepat dan mudah dapatkan EXP serta gold di Mobile Legends. Tentunya dengan sering latihan akan semakin cepat lagi buat kamu untuk lancar bermain Mobile Legends. Selamat mencoba yah!

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Blogger Tricks

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget